Senin, 05 Desember 2016

Samsung Galaxy SOL Spek Lengkap



Sepintas, Anda bakal kesusahan untuk memberitahukan Apple iPhone baru 7 serta 7 ditambah jenis, yang pergi pada penjualan Jumat, dari rekan-rekan mereka 2015 serta 2014. Mereka tampak nyaris sama, serta ukuran yang sama. Namun sekali Anda memperoleh tangan Anda pada mereka, ketidaksamaan terang : tambah baik kamera, gunakan baterai lebih lama, tahan air, 2 x lipat memori pada intinya harga yang sama, serta banyak lagi.


Oh, serta sesudah kontrol lebih dekat, Anda bakal lihat suatu hal yang lain : hilangnya kuno, standard, baik-baik saja jack audio yang sesuai sama tiap-tiap earbud serta headphone Anda sendiri. Ya saya ketahui. Saya tak hilang ingatan mengenai pergantian itu baik.


Saya sudah memakai iPhone 4. 7-inci 7 serta 7 iPhone 5. 5-inci Plus sepanjang nyaris 1 minggu, diperlengkapi dengan banyak-perbaikan iOS system operasi 10 (yang bakal ada untuk jenis lama juga mulai hari ini). Serta saya berkesan. Namun saya juga kesal. Serta tak sabar. Semuanya pada saat yang sama. Biarlah saya menerangkan.


Yang paling utama hal mengenai iterasi 2016 iPhone yaitu kalau, keseluruhannya, diperlukan satu smartphone yang betul-betul bagus serta bikin itu dengan cara penting tambah baik dalam beragam langkah, bahkan juga tanpa ada merombak desain eksterior, serta walau penghilangan standard audio jack.


Dari daftar panjang umum Apple, saya sudah mengambil lima perbaikan besar yang bikin saya berkesan beberapa. Dalam bermain Moto Z merupakan processor Qualcomm Snapdragon 625. Ianya tdk 820 Snapdragon yg dimanfaatkan dalam papan atas smartphone — serta itu benchmark sama sesuai. Tetapi dalam pemanfaatan sesehari, hal tersebut sangatlah sukar utk tentukan persoalan kemampuan. Bermain Moto Z Apakah jus 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar